Prediksi Bola Paris Saint Germain Vs Lyon 7 Agustus 2016




Agen Bola Sbobet –  Laga Big Macth Liga Perancis Ligue l,  Ajang Perebutan Piala France Super Cup antara : Paris Saint Germain vs Lyon, yang akan di selenggarakan di Wörthersee Stadion, Klagenfurt am Wörthersee, tanggal 07 Agustus 2016, pukul 01.45 WIB.

Paris Saint Germain yang menyapu bersih piala domestik musim 2015/2016, berkat 50 gol dari Zlatan Ibrahimovic di semua Kompetisi membuat Les Rouge-et-Bleu meraih 4 kali berturut-turut juara Ligue 1 serta juara Coupe de France dan Coupe de la Ligue .

Pertemuan PSG dan Lyon, di Piala Super Prancis ini merupakan untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut, jelang laga ini Paris Saint Germain menargetkan untuk memenangkan 4 kali berturut-turut Piala Super Prancis,sedangkan Lyon mencari Kemenangan pertama mereka sejak pertemuan tahun 2012. Final musim lalu berakhir dengan skor (2-0) kemenangan untuk PSG, dengan serge aurier dan Edinson Cavani sang pencetak gol tim ibu kota.

Paris Saint Germain telah mempersiapkan musim baru dengan mengikuti turnamen Champions Cup Internasional, di mana Mereka mengalahkan Inter Milan dan Real Madrid. Namun tim ini sepertinya masih kehilangan sosok Ibrahimovic , dengan Lima dari enam gol mereka justru di cetak para beknya. Saat ini PSG hanya mengandalkan duet Edinson Cavani dan Hatem Ben Arfa untuk menjadi andalan didepan.

Sementara Lyon sukses mempertahankan straiker andalannya, dengan Alexandre Lacazette, dari Arsenal namun The Gunners Belum mau memenuhi harga pemain berusia 25 tahun ini. Mereka telah kehilangan bek tengah Samuel Umtiti ke Barcelona, tapi banyak pemain pengganti di belakang telah dibawa.

Head to head Paris Saint-Germain vs Lyon:


28 Feb 2016 (PL1) Lyon 2 – 1 Paris Saint-Germain
10 Feb 2016 (CDF) Paris Saint-Germain 3 – 0 Lyon
13 Jan 2016 (CDL) Paris Saint-Germain 2 – 1 Lyon
13 Des 2015 (PL1) Paris Saint-Germain 5 – 1 Lyon
01 Agu 2005 (PL1) Paris Saint-Germain 2 – 0 Lyon

Prediksi Line Up Paris Saint-Germain vs Lyon:

Paris Saint-Germain : Trapp, Maxwell, David Luiz, Thiago Silva, Marquinhos, Motta, di María, Pastore, Matuidi, Ben Arfa, Cavani.

Lyon : Anthony Lopes, Yanga-Mbiwa, Morel, Rafael, Jallet, Grenier, Gonalons, Fekir, Kemen, Lacazette, Cornet.

Prediksi Score Paris Saint Germain Vs Lyon By : BisnisJudi Adalah 3 - 0

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Bola Paris Saint Germain Vs Lyon 7 Agustus 2016"

Posting Komentar